Kadispendik Jember Terkesan Lamban Menanggani Dugaan Oknum Guru yang di Grebek Warga Sedang Selingkuh

 

Jember.SGI. Menindak lanjuti pemberitaan beberapa hari yang lalu terkait oknum guru selingkuh di grebek warga desa Mayangan Kecamatan Gumukmas, Jember, beberapa Wartawan mendatangi Kepala Dinas Pendidikan untuk mempertanyakan langkah langkah yang dilakukan dalam masalah ini, jumat 7 juni 2024.

Saat ditemui di depan kantornya Kepala Dinas Pendidikan Hadi Mulyono menjelaskan, kami sudah mendapatkan informasi tentang permasalahan tersebut dan sementara masih didalami kebenarannya sebab ada dua versi pemberitaan yang berbeda.

Lalu kita kembali konfirmasi dilapangan seperti apa sebenarnya yang terjadi, saat ini kita belum menerima laporan tertulis dari sekolah otomatis kita cek kelapangan," jelasnya.

Lebih lanjut, nanti kita pangil kepala sekolah bersama yang bersangkutan permasalahannya seperti apa, serta pihak pihak terkait dalam permasalahan ini, perkiraan minggu depan akan kita pangil.

Saat di tanya kalau memang benar yang terjadi seperti itu apa yang dilakukan dinas pak, ya kan ada proses nanti kalau memang pelangaran disiplin akan berlanjut dari dinas kita naikkan keatas hingga inspektorat, akan tetapi kalau belum ada kejelasnya kita belum bisa melangkah, Untuk saat ini sementara kita tata saja semua informasi," pungkas Hadi Mulyono.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال