Demi Sukseskan Kongres IV KAI 2024, Kontingen KAI Jabar sudah Tiba di Lokasi Edutorium UMS

 

Solo. SGI.COM. Hari ini Sabtu (8/6/2024), sekitar 150an orang Anggota Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPD Jawa Barat bergabung bersama ribuan advokat se-Indonesia untuk hadir menyemarakkan Kongres IV 2024 yang digelar di Solo, Jawa Tengah pada 7 – 8 Juni 2024 yang digelar di Edutorium Ahmad Dahlan Universitas Muhamadiyah Surakarta (UMS).

Menurut Ketua DPD KAI Jabar Adv. Deny M.Ramdhany, SH, CMe , CPCLE, CLMA., Kontingen Peserta Kongres dari KAI Jabar sudah tiba di Kota Solo sejak Kamis 6 Juni 2024. “Kontingen Peserta Kongres KAI dari Jabar sudah tiba sejak Kamis, ada yang datang menggunakan kereta api, pesawat terbang, mobil pribadi dan terakhir pada 7 Juni menggunakan Bus Kota dari Bandung menuju Solo”, sebutnya.

“Kemudian pada Kamis Kemarin Kontingen kita langsung menuju lokasi acara Kongres di Edutorium Ahmad Dahlan Universitas Muhamadiyah Surakarta (UMS)

untuk melaksanakan tahapan registrasi dengan etiket, karena seluruh peserta sudah mendaftar sebelumnya. Dan pagi ini kontingen sudah tiba di lokasi acara kongres”, ungkap Kang Denny...

Menurut Ketua Panitia Kongres IV KAI Adv Dr Heru S Notonegoro.semua semua proses dalam Kongres IV KAI tahun 2025 ini terkelola dengan baik secara digital mulai dari pendaftaran, kehadiran, hingga nantinya jika ada voting atau pemungutan suara dilakukan melalui gadget masing-masing peserta.

Sistem IT yang diterapkan untuk tahapan penyelenggaraan Kongres IV KAI ini sangat memudahkan. Semua tertata dengan tertib, dan penggunaan sistem IT cukup membantu panitia agar bekerja lebih efektif dan efisien, karena kemungkinannya ada lebih dari seribu Advokat KAI yang akan hadir termasuk para tamu undangan,” tutur Heru.

Kongres IV KAI merupakan pertemuan advokat KAI seluruh Indonesia dengan agenda pergantian kepemimpinan, membahas agenda internal organisasi, dan memberikan rekomendasi untuk banyak isu nasional, terang Heru.

Di kongres kita akan bahas banyak isu seputar dunia hukum di tanah air. Kemarin teman-teman pimpinan KAI mewakili kami juga sudah ada yang silaturahmi ke Ketua Pembina KAI sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Beliau diundang dan direncanakan hadir di acara,” ungkapnya.(Tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال