Warga Puger Wetan Kini Mempunyai Pasar Tradisional Karomah yang Baru di Resmikan

 

Jember.SGI. pasar tradisional Desa Puger wetan Kecamatan Puger Kabupaten Jember hari ini telah di resmikan oleh Kepala desa dan hadiri oleh anggota DPRD kabupaten Jember Holil Ashari juga warga setempat Minggu (5/11/2023).

Saat menyampaikan sambutannya Holil Ashari mengatakan  Peresmian Pasar KARAMAH yang ada di Puger wetan ini di hadiri oleh Muspika Puger,jadi keberadaan pasar ini menurut saya adalah legal keberadaannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Semoga keberadaan pasar ini kedepannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan meninfkatkan perekonomian masyarakat Puger khususnya puger wetan, suksesnya pembangunan pasar tradisional ini berkat pemikiran perubahan oleh Kdes Puger wetan Inwan nullah," tambahnya.

Sementara itu kades Puger Inwan nullah saat ditemui di lokasi peresmian pasar karomah mengatakan ” jumlah lapak yang ada di pasar Puger wetan sekitar 161 lapak.

Untuk sementara yang sudah di tempati lapaknya hampir 50%,sedangkan secara keseluruhan lapak tersebut sudah habis di pesan oleh para pedagang ” jelas kades.

Salah satu pedagang asal Puger wetan saat ditemui awak media mengatakan ” kami sangat senang dengan keberadaan pasar baru ini , karena dengan adanya pasar tradisional karomah ini kami dan masyarakat sekitar bisa meningkatkan perekonomian dengan cara berjualan” ujarnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال