Warga di Jember Selatan Keluhkan Susahnya Mendapatkan Tabung Gas LPG 3 Kg

 

Jember.SGI. Warga di Jember selatan mengeluh akibat telatnya pasokan gas LPG terutama yang ukuran 3 kilogram, sudah hampir satu minggu warga kesusahan untuk membeli gas jika ada itu pun dengan harga lebih mahal. selasa 25/07/2023.

Menurut salah satu warga di Kecamatan Kencong yang juga seorang pedagang bakso, Sukatimah mengatakan, saya beberapa hari ini mutar mutar untuk membeli gas ukuran 3 kg di toko atau agen namun tidak ada sulit sekali," ujarnya.

Dia menambahkan, jika ada yang jualan itu pun dengan harga yang lebih mahal dan ahkirnya mau tidak mau harus kita beli sebab kita sangat membutuhkan, saat ini harga disini sekitar 21 ribu hingga 23 ribu rupiah itupun kalau ada," tambahnya.

Senada dengan itu Habib yang juga warga setempat mengatakan, ya ini saya sedang mencari untuk membeli gas ukuran tabung 3 kg hingga kemana mana namun tidak ada dan pulang lagi membawa tabung kosong milik saya, Entah sampai kapan kelangkaan gas LPG 3 kg ini,' kata Habib.

Saya berharap mudah mudahan pemerintah segera menindak lanjuti kasihan warga yang kesusahan terutama para pedagan kecil yang sangat membutuhkan gas LPG,"tutupnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال