LPRI DPC Banyuwangi Memberikan Apresiasi LRPPN BI di Banyuwangi

 

Suaragegana.com.Banyuwangi. Ketua Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ) DPC Banyuwangi Agus Purwanto berkunjung ke kantor Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia ( LRPPN BI ) yang berada di tukang kayu Banyuwangi, minggu 16/07/2023.

Dalam kunjungan tersebut ditemui oleh ikhsan selaku ketua LRPPN BI di Banyuwangi,  perbincangan berjalan dengan nyantai dan penuh keakraban antara ketua dua lembaga.

Di sela sela perbincangan ada seorang ibu yang kebetulan anaknya di rehab, sambil menangis ibu tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada LRPPN BI yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada anaknya, karena di tempat rehab sebelumnya yaitu di tempat lain anaknya tidak dilayani dengan baik.

Ibu yang tidak mau disebut namanya mengatakan dari hati," Saya kesini menjenguk anak saya yang sebelumnya direhab di tempat lain , ketika pindah ke LRPPN BI saya terus terang sangat heran dengan pelayanan di sini, karena disini pelayanannya ramah sekali baik terhadap pengunjung maupun kepada yang direhab.

Saya selaku ibu yang tidak mampu dari segi ekonomi meskipun anak saya di rehab disini tidak dipungut biaya padahal pelayanannya sangat bagus dan ini betul betul membantu saya dan anak saya semakin membaik, ini betul betul lembaga sosial bukan mengejar finansial pelayanan nya sangat jauh dibandingkan dengan tempat sebelumnya anak saya direhab pelayanannya kasar dan diminta biaya padahal saya orang tidak mampu," ujarnya.

Selain pelayanannya baik di dalam kantor tersebut terpampang papan nama struktur organisasi dan juga terpasang Senyum Sapa Salam Sopan Santun ( 5 S ) , Pelayanan perawatan secara medis, Spiritual, Psikiater, Psikolog, Terapi Community dan herbal.

Melihat begitu tulusnya ibu tersebut memberikan ucapan terimakasih kepada ketua LRPPN BI yang berbincang pada saat itu, Ketua lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ) DPC Banyuwangi langsung memberikan Apresiasi kepada LRPPN BI yang telah melayani dengan baik bahkan tidak menarik biaya bagi yang tidak mampu, selanjutnya LPRI DPC Banyuwangi akan bersinergi dengan LRPPN BI Banyuwangi dalam rangka kegiatan sosial tersebut dan sosialisasi mencegah penggunaan Narkotika.(dim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال