H. Eddy Paripurna Sapa Masyarakat dan Kader PDI-P Kecamatan Kraksaan Dalam Kegiatan Reses


Probolinggo,SGI. Guna mempererat hubungan dan komunikasi dengan masyarakat utamanya dalam upaya menyerap aspirasi dari para konstituen didaerah pemilihan, maka Drs H. Eddy Paripurna M.Si, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur sekaligus Ketua DPD PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Jatim Bidang Pertanian, Kehutanan dan SDM melakukan kegiatan kunjungan pada masyarakat yang berada didapilnya melalui giat reses, Senin (17/7/2023).

Agenda kegiatan reses yang berlangsung di kantor sekretariat PAC PDI-P Kraksaan yang berada Jalan Diponegoro Kelurahan Sidomukti kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo ini dihadiri oleh puluhan masyarakat serta sejumlah pengurus PAC dan ranting setempat.

Acara dibuka oleh Syamsuddin, selaku Bendahara PAC PDI-P kecamatan Kraksaan yang secara organisasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga dalam kegiatan tersebut. "Semoga pertemuan ini semakin mempererat hubungan secara personal dengan wakil kita di DPRD Provinsi, dan muda-mudahan pertemuan ini akan membawa berkah."ujarnya.

Sementara H. Eddy Paripurna dalam sambutannya mengatakan bahwa reses merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh anggota DPR dengan tujuan mempererat tali silaturahmi serta menampung aspirasi dari masyarakat dan selanjutnya diteruskan pada pihak lebih atas yang berkopeten dalam bidang yang dibutuhkan masyarakat.

Terkait dengan iklim politik, saya berharapu masyarakat secara bijak bisa menentukan pilihan utamanya pada kader PDI-P yang saat ini mencalonkan diri di Legislatif."katanya.

Lanjut politisi senior ini, bahwa peran serta masyarakat dalam mensukseskan gelaran pemilu khususnya Pemilihan legislatif (pileg) dan yang sangat penting pemilihan Presiden dan memenangkan Ganjar Panowo sebagai Presiden Republik Indonesia, terlebih dalam menentukan wakilnya di daerah pemilihan. "Mari kita dukung secara maksimal gelaran pemilu 2024 mendatang, utamanya memberi dukungan pada kader PDI-P."pungkasnya.

Agenda reses anggota DPRD Propinsi diakhiri dengan pembacaan doa oleh salah satu pengurus PAC PDI-P Kraksaan. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال