Cafe Rizky Cocok Buat Tongkrongan Kaum Muda

 

suaragegana.com. Jember. Cafe Rezky Agung yang berada di dusun Purwojati, desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Jember, sangat cocok sekali buat tongkrongan dan bersantai kaum muda mudi, sabtu 16/07/2023.

Tak hanya itu para pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan Cafe Rizky, harganya pun tidak terlalu mahal selain itu pengunjung juga bisa menikmati alunan lagu lagu akustik sehingga suasan nyaman sekali.

Riyan Mahendra, pemilik Cafe mengatakan, sebenarnya cafe ini masih baru kita buka Alhamdulillah ada saja pengunjungnya dari anak anak muda maupun orang dewasa untuk mencoba makanan serta minuman, tak lupa kita juga menyediakan Minimarket jadi pengunjung bisa berbelanja di cafe."ujar Riyan.

Untuk kedepannya kita akan menambah makanan dan minuman yang lebih menarik lagi sehingga tak kalah dengan cafe cafe yang lain, kepuasan pengunjung itu kebanggaan kita.

Harapan kami dengan adanya Cafe Rzky Agung ini bisa membantu menciptakan tenaga kerja khususnya warga Dukuh Dempok serta bisa menyediakan makanan dan minuman yang lebih murah meriah dan sekali lagi kepuasan anda kebanggaan bagi kami," harapnya.

Ditempat yang sama Kades Dukuh Dempok Miftahul Munir mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali dengan di bukanya Cafe Rizky Agung, ini merupakan salah satu terobosan warga kami dan dapat membuka lapangan pekerjaan saya mendukung sekali.

Saya berharap Cafe ini bisa terus berkembang dan bisa mengenalkan produk UMKM yang dimiliki desa sehingga memberikan dampak yang positif di lingkungan baik secara ekonomi atau pun sosial," terang Miftahul Munir.(ron).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال