Giliran Kader PDIP Mengambil Formulir Calon Bupati Probolinggo

 

Probolinggo,SGI. Nur Ali Husin, salah satu kader PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Probolinggo mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Probolinggo. Upaya  pengambilan formulir penjaringan oleh Nur Ali dan tim ini merupakan pendelegasian dari cabup kader internal PDI-P.

Rombongan tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo yang berada di kecamatan Dringu sekitar pukul 09.25 Rabu (08/4/2024) dan langsung diterima Slamet Suprapto, selaku Sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo.

Menurut  Nur Ali menjelaskan bahwa ia bersama dengan rekannya ditunjuk untuk mengambil formulir sebagai calon Bupati Probolinggo. Lebih lanjut Ali mengatakan  yang mendelegasikan dan akan mendaftarkan diri dalam bursa Pilkada 2024 tersebut merupakan kader internal dari PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo sendiri.

"Untuk namanya siapa, masih kami rahasiakan. Yang jelas, nanti akan diketahui bersama pada saat pengembalian formulir. Dan yang mendelegasikan saya ini merupakan kader Internal PDIP sendiri, bahkan elektabilitasnya sudah teruji, jadi tunggu dulu dan nanti akan tahu dengan sendirinya siapa kader yang dimaksud." kata Nur Ali.

Secara diplomatis, pria asli desa Tamansari Dringu ini mengatakan kader yang mengambil formulir tersebut nantinya akan datang untuk mengembalikan formulir penjaringan itu secara langsung.

"Jadi ini bukan hanya semata pengambilan saja, namun akan kita kembalikan. Yang jelas, waktunya sebelum batas akhir yakni 30 Mei 2024," ujar Nur Ali.

Begitu juga Sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Slamet Suprapto, tidak tahu siapa kader internal yang dimaksud. Secara pribadi saya tidak mengetahui siapa kader internal PDI Perjuangan yang akan maju sebagai calon bupati, mengingat hal tersebut sudah saya tanyakan pada pengurus partai, namun info yang kami dapat, tidak ada kader yang akan maju.ujarnya.

Kalaupun ada, Slamet Suprapto bersyukur jika ada kader internal yang bersedia maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Probolinggo. Satu kebanggan jika ada kader internal partai yang mencalonkan diri, kita tunggu saja ketika pengembalian formulir.pungkasnya. (har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال