Bumdesma Se Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal di Pantai Pancer Puger

 

Jember.SGI. Di penghujung bulan syawal Bumdesma se Kabupaten Jember menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus silaturahmi, bertempat di pantai pancer kecamatan Puger, Jember. Kamis siang 9 mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Sekda Kabupaten Jember, Para UPD, Muspika kecamatan Puger, para Direktur Bumdes se Kabupaten Jember, kepala desa dan undangan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, kami pemerintah kabupaten Jember sangat mengapresiasi sekali atas kinerja Bumdesma yang bisa membantu pengendalian inflasi di kabupaten Jember dan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat selain itu saya juga selalu mensupport," kata Bupati Hendy.

Lebih lanjut, Jember ini kaya raya satu contoh di tempat kita saat ini di pantai pancer saya belum melihat peran Bumdesma kita tidak perlu menunggu investor lain cukup Bumdesma saja kalau terkendala anggaran kerjasama dengan Bank Jatim nanti kita rekomendasikan, tempat tempat seperti ini bagus kita manfaatkan untuk memajukan ekonomi itu yang saya harapkan.

Kita anjurkan Bumdesma untuk kerjasama dengan para kepala desa jangan di dalam kantor saja, Bumdesma mempunyai anggota 86 ribu, buktikan itu memang benar benar, caranya beri SHU lebih maka nanti ahkir tahun dibagikan,tutup bupati.

Sementara itu Bumdesma Puger Hendro mengatakan, sangat berterimakasih sekali atas apresiasi yang diberikan oleh Pemkab jember kepada seluruh Bumdesma yang ada di Kabupaten Jember ini dan tidak luput kami keluarga besar Bumdesma se Kabupaten Jember  mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, ucap Henro.

Kami Bumdesma akan selalu mengikuti saran saran serta masukan dari Bupati dan sudah dua tahun lebih peejalanan Bumdesma sejak mulai tranformasi tentunya banyak merepotkan Pemkab Jember.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال