Pemkab Probolinggo Gelar Tasyakuran Harjakapro Ke-278

 

Probolinggo, SGI. Setelah melaksanakan ziarah makam Bupati pertama Probolinggo Kyai Djojolelono, Pemkab Probolinggo menggelar acara tasyakuran Hari Jadi ke-ke-278 Kabupaten Probolinggo di pringgitan rumah dinas Bupati Probolinggo, Rabu (17/4/2024).

Hadir sore itu, Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo. Hadir pula Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto dan pimpinan OPD serta Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pada tasyakuran tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pj. Bupati Probolinggo Ugas yang diserahkan kepada ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo dan Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto.

Sebelum prosesi pemotongan tumpeng, terlebih dahulu dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua IPHI Kabupaten Probolinggo KH Masrur Nashor.

Pada sambutannya Pj. Bupati Ugas menyampaikan bahwa tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan setelah dilaksanakannya ziarah makam Bupati Probolinggo Pertama Kyai Djojolelono yang berada di kompleks pemakaman Kampung Sentono, Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo.

Seseuai dengan tema Harjakapro ke-278, Pj. Bupati Ugas mengajak semuanya untuk terus bersinergi dalam menuntaskan program prioritas yang telah dicanangkan, yaitu mengatasi kemiskinan, menekan angka stunting, peningkatan kualitas SDM dalam mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang berakhlak mulia dan juga banyak hal lain yang perlu penanganan segera.

“Oleh karena itu, di momentum Harjakapro ini, kita kuatkan tekad bersama dan saling memberikan dukungan baik seluruh jajaran Forkopimda dan semua tokoh masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang semakin baik, maju dan sejahtera,” tegas Pj. Bupati Ugas.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال