Ngobrol Bareng, Nelayan Bersama Mbak Putri Calek Partai Nasdem No Urut 07

 

Jember.SGI. Warga Nelayan dusun Bulurejo desa Paseban kecamatan Kencong, Jember, sekaligus merayakan tahun baru 2024 menggelar acara ngobrol bareng bersama Septian Putti Nindyasari atau sering dipangil Mbak Putri salah satu calon DPRD jember dari partai Nasdem No urut 07, senin 01/01/2024.

Bertempat di pantai bulurejo Paseban meskipun cuaca cukup panas namun antusias warga nelayan sangat tinggi demi ingin mengenal sosok mbak Putri, juga hadir dalam acara DPC Partai Nasdem Kecamatan Kencong, Bawalsu, Panwaslu dan para Relawan.

Sugiarto Warga Nelayan menyampaikan beberapa keluhannya yang selama ini dirasakan para nelayan , kami ingin suara nelayan di dengarkan oleh para calon calon anggota DPRD jangan setelah jadi tutup mata tolong suara kami didengar, dati dulu kami tidak pernah diperhatikan," ujar Sugiarto.

Syukur Alhamdulillah mungkin dengan kedatangan Mbak Putri ini bisa menjadi penyalur suara atau mewakili kami masyarakat Nelayan untuk menyampaikan kepada pemerintah, dalam memghadapi pemilu 2024 kita memang butuh calon yang mau terjun langsung menemui warga dan itu ada pada diri mbak putri.

Tadi kita juga menyampaikan beberapa keluhan terutama jika kelak nanti calon no 07 ini jadi kami hanya ingin masyarakat nelayan diperhatikan dan beliau pun menyanggupinya," tuturnya.

Sementara itu sewaktu berdialog dengan warga nelayan Septiana putri Ninyasari menerima semua aspirasi dan keluhan mereka, ya" semua yang disampaikan akan saya tampung dan sebagai motifasi, mudah mudahan dengan dukungan juga kepercayaan warga nelayan akan saya buat pegangan jika nanti kalau memang terpilih menjadi anggota DPRD," kata Mbak putri.

Saya akan berusaha perjuangkan nasib masyarakat terutama nelayan agar bisa lebih sejahtera, untuk itu saya butuh doa dan dukungan saudara semua," pungkasnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال