Diduga Kelainan Jiwa Seorang Pemuda Bakar Rumahnya Sendiri

 

Jember.SGI. Seperti biasa Tahun Baru orang pada membuat acara bakaran namun lain dengan pemuda satu ini malah membakar rumahnya sendiri beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, senin 01/01/2024.

Rahmat, pemuda yang mempunyai penyakit kelainan jiwa saat itu ditinggal sendirian di rumah oleh ibunya Darmi berjualan kue namun tak disangka dia marah marah dan membakar rumah, warga yang tau kalau ada asap disusul api kian membesar, segera mencoba memadamkannya.

Menurut salah satu warga dusun Igir igir desa Cakru kecamatan Kencong, Jember, ini menjelaskan, sekira pikul 14.00 Wib saya duduk duduk di sebelah rumah dan melihat ada asap keluar dari rumah Darmi disusul dengan api yang mulai membasar, saya kaget dan berteriak minta tolong ke warga lain setelah itu datang lah warga dan mencoba memadamkan api," ujar Nanik.

Memang selama ini Rahmat anak bu Darmi agak terganggu kejiwaan nya padahal pihak keluarganya sudah pernah membawah ke RS jiwa di Malang namun belum sembuh, mungkin dia telat minum obat jadi berbuat begitu.

Ya beruntung tidak ada korban jiwa hanya saja barang barang yang ada di dalam rumah hangus terbakar selain itu warga yang takut dengan pemuda tersebut meminta untuk diamankan, ditakutkan melakukan perbuatan yang tidak kita inginkan," tambahnya.

Satu unit mobil kebakaran diterjunkan dari pos Ambulu ke TKP untuk memadamkan api dan sela beberapa saat api pun berhasil dipadamkan bersama warga.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال