Rayakan Tahun Baru 2024 Cukup di Lariso Kencong Dengan Berbagai wahana Baru

 

JEMBER.SGI. Merayakan tahun baru bersama keluarga tak perlu bingung dan gak usah jauh jauh, kini hadir di Lariso kencong, jember, berbagai wahana baru mulai dari Super Market juga Resto kolam renang, Cafe, dan juga ada MiniZo yang mengenalkan berbagai macam hewan seperti layaknya di kebun binatang.

Salah satu Kordinator Minizo Mengatakan, kami di Lariso ini memang senggaja ingin membuat inovasi baru yang bisa membuat pengunjung puas dan nyaman, dengan konsep edukasi disini kami juga siapkan tour Quide untuk menjelaskan macam macam satwa yang ada di Minizo, ada pula Musium Tulang belulang dari hewan yang sudah beberapa tahun," terangnya.

Di Lariso Zo atau Minizo ada sekitar 73 jenis satwa dengan jumlah 200 an mulai dari satwa air, binatang melata, hingga bermacam macam jenis burung semuanya bukan hewan larangan pemerintah," tutur Bekti.

Sementara itu di sisi lain Silvi Desiana selaku Manager Office menerangkan, Untuk para pengunjung yang ingin berlibur, kami sudah siapkan Larizoo seperti yang sudah dijelaskan oleh koordinator tentang apa saja yang ada di dalamnya. Di hari biasa harga tiket masuk masih 10 ribu saja, mungkin nanti di akhir tahun akan ada sedikit kenaikan.Tapi dengan harga segitu pengunjung sudah bisa menikmati wahana kolam renang tanpa harus membayar lagi, " kata Selvi.

Selvi juga mengatakan bahwa kolam renang hanya bisa dipakai disiang hari saja, Kolam renang hanya bisa dipakai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore saja, untuk malam hari jika pengunjung masih ingin berlibur bersama keluarga kami sediakan play ground yang memiliki banyak permainan, Demi memuaskan pengunjung di Lariso kami siapkan juga sebuah cafe, yang pada hari Sabtu dan Minggu di hibur dengan konser live music nya, ujar Silvi.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال