Caleg Kota Probolinggo Bersama Relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu Bagikan Makanan Gizi Balita

 

Probolinggo,SGI. Pergerakan Relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB) terus berjalan, kali ini menyasar Balita yang masuk dalam Program Posyandu.

Relawan yang dipimpin oleh Hj. Sri Setyo Pertiwi ini memberikan Bubur Sum-sum kepada Balita yang ada di masing-masing Posyandu, Rabu 13/12/2023.

Sasaran pertama Kegiatan Posyandu yang ada di RW 11 Kelurahan Kebonsari Kulon, balita dan orang tua yang hadir menyambut dengan gembira bantuan dari Relawan Pertiwi Nusantara Bersatu tersebut, selanjutnya kegiatan memberikan bantuan Bubur Sumsum dilaksanakan di RW 01 Kelurahan Kebonsari Kulon.

Tim Relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu diterima langsung oleh Ketua Penggerak PKK dan Kader Posyandu, pergerakan berikutnya menuju ke RW 09 Kelurahan Kebonsari Kulon, di lokasi ini terbagi dua titik pembagian Bubur Sumsum, titik yang pertama di Rumah Ketua RW 09 Kelurahan Kebonsari Kulon yaitu anggota posyandu kelompok 9A, sementara kelompok 9B ada di rumah ibu Sulastri.

Menurut Hj Sri Setyo Pertiwi Ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB), kegiatan ini dalam rangka ikut serta menjaga kesehatan anak-anak Balita, agar pertumbuhannya sehat dan terhindar dari stunting.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada para orang tua sang Balita tambah Ning Tiwi panggilan akrabnya, Selalu ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu.

Sementara itu, tanggapan dari Ketua Penggerak PKK RW 01 sangat bergembira dan berbahagia melihat ada kepedulian dari Relawan terhadap kesehatan Balita, sedangkan Ima Rohima selaku ketua RW 11 Kelurahan Kebonsari Kulon menyampaikan rasa terima kasih kepada Relawan Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB ), yang mempunyai kepedulian terhadap para Balita yang berada di lingkungannya.

Ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu Hj Sri Setyo Pertiwi Menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk membantu masyarakat agar balitanya tumbuh dengan normal dan sehat.

Ditempat terpisah, beberapa awak media menemui Syafiuddin AR selaku koordinator kegiatan, Cak Udin sapaan akrabnya mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bubur sumsum tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian relawan Ganjar-Mahfud terhadap kesehatan balita, ucapnya.

"Benar, kegiatan ini bukan hanya pemberian bubur sumsum, tapi juga kami adakan kegiatan Jum'at Berkah dengan pemberian makanan nasi kotak, pembagian sembako dan lainnya, pungkas Syafiuddin AR, yang juga Caleg di dapil kanigaran itu.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال