HKTI Jember Lantik Tiga PAC Kecamatan

 

Jember,SGI. DPC HKTI Kabupaten Jember menggelar acara Pelantikan Pimpinan & Pengurus PAC HKTI di empat kecamatan yaitu, Kec. Puger, Gumukmas, Jombang, periode 2022-2027. Pelantikan berlangsung di kantor UPTD pendidikan kecamatan Puger, Jember pada hari senin siang, 13/11/2023.

Menurut Sekretaris DPD HKTI provinsi Jatim Dwi Arya Nugraha Oktavian menjelaskan, Harapan kami untuk seluruh Ketua PAC HKTI Jember di tiga kecamatan ini berjalan dengan lancar dan sukses bisa membantu para petani.

Sementara itu Ketua BPO HKTI Jember Jumantoro mengatakan, pelantikan hari ini merupakan sebuah wujud nyata bahwa HKTI kabupaten Jember, wilayah kecamatan Jombang, Puger dan Gumukmas. Untuk memberikan pelayanan kepada petani bisa diakomodir oleh temen temen HKTI yang ada di kecamatan.

“Kami berharap kepada ketua PAC HKTI dilantik ke depan HKTI tidak hanya di kecamatan bisa di rasakan ketingkat desa. sinergi berkolaborasi dengan stakeholder itu yang kami harapkan, Sehingga keberadaan HKTI di Jember ke depan mampu berbuat nyata,” Ujarnya.

Jumantoro menambahkan, Terimakasih PAC Jombang mereka membuat produk unggulannya buah jeruk, mereka mampu memberikan bukti nyata dimasyarakat petani.

Pengurus yang baru mampu menjembatani dan menjadi corong mereka harus berkomitmen perjuangan petani harus dilakukan,” kata jumantoro.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال