KADES TENGGEREJO LANTIK KASUN JATENAN

 

LAMONGAN.SGI. Kepala Desa (kades) Tenggerrejo Bapak Supi'i, melantik dan mengambil sumpah jabatan, Kasun Jatenan Ahmad Taufiq lahir Lamongan 5/4/1993 yang berlangsung di Balai Desa Tenggerrejo kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin 13/11/2023 berjalan Aman, hikmt, tertib, dan kondusif.

 Pelantikan tersebut di hadiri :Muspika Kecamatan Kedungpring, Kades Supi'i, Perangkat desa, BPD, LPMD, Karang taruna, RT/ RW, Tokoh Agama dan Masyarakat serta undangan.

Sertijab Kepala Dusun Jatenan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prosesi pelantikan, kata kata Pelantikan, sambutan Kepala Desa, penyerahan SK (surat keputusan) yang di serahkan secara simbolis kepada Kepala Dusun Jatenan yang baru di lantik.

Dalam sambutanya  Bapak Supi'i selaku Kepala Desa Tenggerrejo, pertama tama memberi ucapan selamat atas terpilihnya Kepala Dusun Jatenan yang baru, dan berharap dengan sangat, mudah mudahan dengan terisinya Kepala Dusun Jatenan yang baru, bisa memberikan perubahan  Desa Tenggerrejo menjadi lebih baik, di harapkan pula mampu bekerja dengan sebaik baiknya, mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Tenggerrejo dengan tulus dan ikhlas.ujar kades Supi'i.

Senada dengan Bapak Kades Tenggerrejo dalam sambutanya Bapak Camat Kedungpring juga pertama tama memberikan selamat atas di lantiknya Kepala Dusun Jatenan. dan mengharapkan bisa langsung bekerja, mudah mudahan lebih cakap, bertanggung jawab dan mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas untuk warga masyarakat Desa Tenggerrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan Jawa Timur (Elok).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال