DPRD Kabupaten Probolinggo Resmi Lantik Imam Suhrowardi Dan Tis Atun Nur


Probolinggo,SGI. DPRD Kabupaten Probolinggo secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Imam Suhrowardi dan Tis Atun Nur sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (14/9/2023).

Imam Suhrowardi yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo periode 2014-2029 ini dilantik menggantikan Rizka Nur Fajria Umami dan Tis Atun Nur dilantik menggantikan H Sugiyanto. Mereka diganti karena mengundurkan diri. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo.

Kedua kader Partai NasDem tersebut dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa. Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Imam Suhrowardi dilakukan berdasarkan SK Gubernur Jawa Timur Nomor 171.426/886/011.2/2023 dan Tis Atun Nur dilakukan berdasarkan SK Gubernur Jawa Timur Nomor 171.426/884/011.2/2023.

Pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto, Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Probolinggo serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Imam Suhrowardi dan Tis Atun Nur yang dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada Saudara Imam Suhrowardi dan Saudari Tis Atun Nur yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Probolinggo dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” kata Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo.

Pelantikan dan peresmian PAW anggota DPRD Kabupaten Probolinggo sisa masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Sekda Ugas, Forkopimda serta undangan yang lain. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال