Kapolres Bondowoso Sambut Hangat Ormas TKN DPD Jatim Dalam Agenda Silaturahmi

 

Bondowoso,SGI. Guna mempererat komunikasi, koordinasi dan hubungan positif dengan institusi Kepolisian, maka Organisasi Masyarakat Tapal Kuda Nusantara DPD Jatim secara masif melalukan kegiatan silaturahmi kepada Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Bondowoso, Rabu (29/08/23).

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari ajang silaturahmi Ormas tersebut dengan Kapala Kepolisian Daerah Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Seperti dalam salah satu visi dan misinya, Ormas TKN adalah sebuah organisasi masyarakat berfokus pada penanaman cinta tanah air, nasionalisme, Menanamkan cinta kebangsaan, anti radikalisme dan ekstrimisme yang tentunya ketertiban masyarakat tersebut akan selalu tercipta.

Agenda silaturahmi DPD TKN kali ini merupakan salah satu program komitmen kebangsaan dan menjalin kemitraan dengan instansi Kepolisian utamanya tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang sangat diperlukan, terutama menjelang tahun politik, dimana sangat diharapkan adanya wilayah yang senantiasa tercipta kondusifitas dan stabilitas yang sangat diharapkan masyarakat.

“Jangan sampai terjadi lagi isu SARA (Suku Ras dan Agama), Hate Speech (Ujaran Kebencian), HOAX (Berita Bohong) Black Campaign (Kampanye Hitam), yang pada intinya tidak ada peperangan Kampret dan Cebong seperti tahun 2019 silam,” ujar Ayopri S.H.I, Ketua DPD TKN Jatim.

Lebih lanjut Ketua DPD TKN Jatim ini menambahkan bahwa Ormas TKN Siap bersinergi dengan Kepolisian dalam rangka terciptanya Kamtibmas agar suasana Kondusif dan Stabil dalam menghadapi tahun politik dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kami silaturahmi dengan Kapolres Bondowoso dalam rangka menunjukkan komitmen kebangsaan, bahwa kami dari kalangan santri telah diajarkan Hubbul Wathon Minal Iman, Cinta Tanah Air Bagian dari Iman, yang mana keutuhan NKRI ini lebih berharga daripada sebuah perebutan kepemimpinan,” tegasnya

Silaturahmi Ormas TKN tersebut disambut baik oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K, dimana pihak kepolisian berpesan kepada para santri agar membantu Kepolisian memegang teguh pada NKRI dan hari dijaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat. Semua eleman masyarakat harus bersatu padu menjaga negara ini agar tetap utuh dan lebih baik. (Tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال