Wabup LAMTIM Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Ketupat 2023

 

SUKADANA,SGI. Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau - 2023 Dalam Rangka Kesiapan Pengamann Hari Raya Idul Fitri 1444H yang dilaksanakan di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Kamis (13/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur beserta jajaran, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bappeda.

Dalam arahannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghimbau kepada jajarannya untuk dapat mengantisipasi berbagai hal diantaranya tentang jalan yang rusak dan Posko yang tersebar diberbagai titik.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kepada dinas terkait untuk dapat menimbun atau memberikan timbunan dijalan sepanjang pekalongan sampai sukadana mengingat ini kan mau lebaran ya jadi mobilitas warga yang berkendara pasti meningkat".

Persiapan posko juga jangan sampai terlewat agar semua yang bertugas untuk bisa standby terus dan tidak membiarkan posko kosong. Terutama untuk PolPP dan Dishub mulai sekarang bisa dibagi piketnya".

Tak lupa pada kesempatan tersebut suami dari Huzaimah itu juga berharap peran aktif dari dinas terkait untuk menyukseskan Ops Krakatau 2023 dalam rangka kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444H.

"Kepada seluruh dinas terkait saya minta untuk bisa mengerahkan jajarannya dan dapat hadir karena libur lebaran ini pasti membludak para pemudik mengingat pandemi sudah selesai.(skr).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال