PMI Jember Kunjungi Sejumlah Panti Asuhan Bagikan Takjil

 

JEMBER.SGI. Dalam rangka berlomba - lomba meraih kebaikan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan PMI Kabupaten Jember   bagi - bagi takjil ke sejumlah Panti Asuhan dan  pengguna jalan Kamis, 13 April 2023. Selama Ramadhan 1444 H, PMI Kabupaten Jember meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan.  

Kegiatan ini berlangsung di beberapa titik lokasi antara lain Panti Asuhan Anak Yatim Nurus Sholihin Wirolegi, Panti Asuhan Anak Yatim Mambaul Ulum Kebonsari, Panti Asuhan Ar Raudhoh Patrang, Panti Asuhan Anak Yatim Ar Rahmab Tegal Besar, Panti Asuhan Budi Mulya, Panti Asuhan Aisyah, dan masyarakat pengguna jalan sekitar. 

Total 300 kotak takjil disalurkan dalam kegiatan ini. Sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, PMI Kabupaten Jember, terus gencar memberikan program - program kegiatan untuk kebermanfaatan masyarakat.

“Hal ini juga sebagai upaya PMI Kabupaten Jember untuk terus senantiasa membantu masyarakat,” kata kepala Markas PMI Kabupaten Jember Rupiyanto. 

Dengan rasa kepedulian antar sesama, PMI Kabupaten Jember juga menginisiasi masyarakat yang mampu, untuk bisa memberikan sedekah dan bantuan kepada saudara - saudara kita yang membutuhkan. Dalam kegiatan kali ini PMI Kabupaten Jember memfokuskan kepada kalangan anak - anak yatim di beberapa Panti Asuhan.  

“Dengan harapan, kita dapat memberikan kebahagiaan yang mungkin tidak semua orang bisa mendapatkan, dan juga sebagai bentuk rasa peduli antar sesama yang perlu kita gencarkan dikalangan masyarakat sekitar terutama Kabupaten Jember sendiri,” imbuhnya.

Dengan demikian, adanya kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli antar sesame. Diharapkan aksi kemanusiaan ini kemudian menular kepada para dermawan lainnya. (r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال