Retno Maradana : Ahkirnya Kegiatan Rutin Tiap Tahun Bisa Terlaksana

 

Jember.SGI. Retno Maradana, Seperti biasa kegiatan rutin tiap tahun menjelang Hari Raya idul fitri membagikan bingkisan lebaran untuk membantu saudara kita yang kurang mampu agar di hari raya bisa merasakan sama dengan yang lain.

Yang menarik sebelum dilakukan pembagian Retno sendiri yang mengerjakan mulai dari mengisi bingkisan tersebut hingga membungkusnya kurang lebih ada 1000 bingkisan.

Hal ini membuat Retno merasa puas meskipun yang diberikannya tak seberapa namun bisa membantu saudara kita di hari lebaran dan ketika hari pembagian bingkisan di mulai hari Selasa siang  19/04/2023 hingga hari kamis, Retno Maradana di dampingi anaknya Putri juga keluarganya sangat senang sekali kegiatan pembagian bingkisan bisa berjalan aman dan lancar.

Nining salah satu warga yang menerima bingkisan lebaran mengatakan, Alhamdulilah saya merasa senang dan sangat membantu bagi saya juga warga penerima yang lain, memang kegiatan bu retno ini hampir setiap tahun diadakan mudah mudahan Allah nanti yang membalas," kata Nining.

Sementara itu Retno saat di temui awak media menerangkan, ya kegiatan ini saya lakukan setiap tahun dengan ihklas tanpa imbalan apapun, keluarga pun sangat mendukungnya, mulai dari dana, proses mengemas bingkisan itu saya kerjakan sendiri, ada ke istimewaan lain buat saya," ungkapnya.

Harapannya semoga bantuan yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang menerima, pesan saya untuk semua marilah kita berlomba lomba dalam kebaikan apa lagi di bulan Ramadhan dan sebentar lagi hari raya Idul Fitri tak lupa kami sekeluarga mengucapkan " Minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir batin," pungkasnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال