Pembagian Bantuan Beras di Desa Kepanjen Gumukmas Berjalan Aman dan Lancar

 

Jember.SGI. Program jember berbagi di Balai Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur  menyalurkan bantuan beras 10 Kg, tahap ke-1. yang bersumber dari buloq cadangan pangan pemerintah tahun 2023.Jum"at (14/04/2023) Jam 08:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Kades Fahrul Asrori SH, BPD desa kepanjen muspika Gumukmas beserta tokoh masarakat tamu undangan dan Petugas  PUSKESOS, Petugas KANTOR POS, serta masyarakat penerima bantuan beras. pembagian ini berjalan lancar dan aman.

Dalam sambutannya Kades Fahrul mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pemeritah Kabupaten Jember kepada masyarakat. Program bantuan pangan beras 10 Kg yang bersumber dari cadangan pangan pemerintah Tahun 2023.

Kegiatan pembagian beras ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di Desa Kepanjen terutama menjelang hari raya Idul Fitri agar ada pemerataan dan  kesejahteran,"pungkasnya.

Pembagian bantuan di laksanakan mulai pukul 08:00 sampai selesai. semua Penerima manfaat berkumpul di Pendopo Desa kepanjen sambil membawa surat undangan yang sudah di bagikan dari pemerintah desa dan jumlah beras yang di bagikan ke warga ada 940 sak kantong plastik dengan berat 10 kg.

Saat pengambilan bantuan beras warga harus  membawah KK dan KTP asli serta surat undangan dari desa.

Adi seorang buruh tani dari dusun panggul melati RT/RW 06/04 merasa sangat senang sekali dengan adanya progam bantuan ini, disamping membatu utuk keluarga kami juga masarakat yang menerima apalagi ini bulan puasa, Allhamdulilah hari ini kami menerima bantuan dari program Jember Berbagi yang di salurkan lewat pemerintahan Desa kepanjen agar sasaran penerima merata dan tepat sasaran," tuturnya.

Adi berharap mudah mudahan kegiatan seperti ini terus berjalan dan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya desa kepanjen," tambah Adi.(H/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال