Kecamatan Singgahan, Tuban, Gelar Rapat Pleno Terbuka Hadapi Pemilu 2024

 

Tuban,SGI. Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU)Nomor 7 Th 2023 Tentang Perobahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum ,Nomor 7 Th 2022 Tentang penyusunan Daftar Pemilih Dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum .dan Sistim Informasi Data Pemilih serta Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 27 Tahun 2023 Tentang Pedoman Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri pada penyelenggaraan Pemilihan Umum  ,PPK  Kecamatan Singgahan  Kabupaten Tuban , Telah Melaksanakan Rapat Pleno  Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP)  Tingkat Kecamatan  pada Pemilihan Umum Tahun 2024  . 

Adapun Rapat Pleno tersebut Di Gelar  di Pendopo Kecamatan Singgahan Kab Tuban pada Hari Sabtu 1/April/ 2023. 

Rapat Di Pimpin oleh  Pujianto selaku Ketua PPK Kecamatan Singgahan dan di ikuti Peserta Rapat dari PPS dari 12 Desa yang ada di kecamatan Singgahan, PANWASCAM ,  FORPIMCAM. Serta Ketua Partai Politik (PAC) Peserta Pemilu Th 2024 Mendatang .

Rekapitulasi Daftar Perobahan Pemilih Hasil Pemutakhiran di bacakan,di input dengan Sangat baik dan Cocok dengan Data PANWASCAM .

Cahyadi Wibowo .SH. selaku Camat Singgahan menyampaikan Berterimakasih  atas kehadiran dan terlaksananya Pleno dg tertib demi untuk tercapainya Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan di Tahun 2024, Tahapan demi Tahapan dilalui  dengan penuh Kordinasi harus Saling Mengingatkan, Saling Mengarahkan  agar tercapai Hasil  yang Aman, Tentram ,Damai  ( Kondusif ) Sesuai Harapan Kita Bersama.

Rekapitulasi  Daftar Perobahan Pemilih  Hasil Pemutakhiran  , di Kecamatan Singgahan :    

jumlah 12 Desa ,

125 TPS .

32649 Pemilih Aktif .

906. Pemilih Baru.

1766 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat.

1795 .Perbaikan Data Pemilih .

73. Pemilih Potensial Non KTP -el 

Selanjutnya  PPK   membagikan  Salinan  Berita Acara  Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutakhiran  tersebut ,  Kepada  Ketua Parpol di Tingkat Kecamatan yang Hadir dalam Rapat  Pleno .( Mardi  SGI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال