J-BERBAGI di Kecamatan Jombang Bupati Jember Berikan Bantuan Pada Balita dan Ibu Hamil

 

Jember.SGI. Kegiatan J Berbagi terus dilakukan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. Paling anyar, saat pihaknya melaksanakan Jember Berbagi (J-Berbagi) di Kecamatan Jombang pada Selasa (18/4/2023) siang.

Kali ini di Masjid At-Taqwa, Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, didampingi Camat Jombang, Bupati Hendy mengawali kegiatan Jember Berbagi dengan melaksanakan salat Dhuhur, menyapa para jamaah, lalu memberikan sejumlah bantuan untuk balita dan ibu hamil.

Dalam sambutannya, bupati berterima kasih dan mengapresiasi segenap pihak yang telah berperan dalam berlangsungnya J-Berbagi di Kecamatan Jombang. “Hari ini kami hadir untuk memberikan contoh bagaimana supaya bermanfaat untuk orang lain,” terangnya.

Bupati berharap, hal baik ini dapat diteruskan setiap warga di lingkungan mereka masing-masing. “Belum lagi, hal baik ini dilakukan pada bulan yang baik. Yakni, saat Ramadan,” lanjutnya. Pihaknya kemudian mengajak seluruh jamaah untuk berdoa agar apa yang dilakukan mendapatkan manfaat. “Semoga kita juga dapat kembali berjumpa dan ditemukan dengan bulan Ramadan tahun depan, Aamiin,” harapnya.

Selanjutnya, bupati meneruskan perjalanan untuk membagikan sejumlah bantuan. Salah satunya, saat berada di kantor Desa Padomasan. Di sana, bupati memberikan bantuan untuk yatim-piatu, lansia, duafa, balita, dan lansia miskin. Tak hanya itu, bupati juga membagikan honor kepada para RT dan RW setempat.

Perjalanan bupati untuk bertemu dengan warganya terus berlanjut, di antaranya saat meninjau pelaku UMKM Ebor Tenongan alias wadah untuk padi dan memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Setelah, salat Ashar, bupati juga membagikan sejumlah pesan kepada para jamaah di Masjid Al-Huda, Desa/Kecamatan Jombang.”Pada kegiatan J-Berbagi ini, kami tak hanya memberikan bantuan. Ada bidang lain yang ikut serta,” paparnya. Misalnya, Kesehatan dan perbaikan infrastruktur ringan.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال