Ketua DPD LPRI Jatim Lantik Agus Purwanto Sebagai Ketua LPRI DPC Banyuwangi Periode 2023 - 2028

 

Banyuwangi.SGI. Pelantikan Agus Purwanto langsung dipimpin oleh ketua DPD LPRI Jatim Derek Frans Kayle dihadiri oleh semua keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi pada tanggal 08 Februari 2023  di kantor LPRI DPC Banyuwangi.

Pelantikan Agus Purwanto menjadi ketua LPRI DPC Banyuwangi periode 2023 sampai dengan 2028 dilaksanakan acara demi acara berjalan dengan  lancar tanpa ada hambatan.

Dalam pelantikan tersebut Derek selaku ketua LPRI DPD Jatim mengatakan," Mulai saat ini pada tanggal 08 Februari tahun 2023 Agus Purwanto sudah saya Lantik dan saya beri SK berdasarkan pertimbangan dan kelayakan menjadi Ketua LPRI DPC Banyuwangi, saya minta kepada Agus Purwanto bisa menjadi pemimpin yang amanah serta mengutamakan koordinasi dalam menyikapi setiap adanya temuan terkait apa yang menjadi penyimpangan di semua lini baik instansi Pemerintah maupun Swasta, saya harap kepada semua keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi mendukung apa yang menjadi program Agus Purwanto selaku ketua LPRI DPC Banyuwangi," Pesannya.

Disisi lain Maksum selaku wakil ketua LPRI DPD Jatim mengatakan," Saya mengucapkan selamat kepada Agus Purwanto yang telah dilantik menjadi Ketua LPRI DPC Banyuwangi, saya sangat bangga kekompakannya keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi yang penuh sangat betul betul menjadi sebuah lembaga  yang bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan wilayah Kabupaten Banyuwangi, selalu koordinasi dan tidak menyimpang dari apa yang telah menjadi aturan dalam lembaga, laksanakan tugas sesuai dengan porsi masing masing dan menjadi lembaga yang profesional," ujarnya.

Sementara Agus Purwanto mengucapkan, banyak terimakasih kepada Keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi, kepada Bapak Derek Frans Kayle selaku ketua LPRI DPD Jatim serta kepada Bapak ketua umum LPRI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya ini merupakan suatu anugerah kepada saya dan mohon agar didukung dalam setiap program dan kerjasamanya untuk mengembangkan LPRI DPC Banyuwangi demi kemajuan kita semua, jangan segan segan menegur saya apabila ada suatu tindakan yang menyimpang dengan apa yang telah ditetapkan oleh LPRI," Katanya.

Rombongan ketua DPC LPRI Banyuwangi dan DPD LPRI Jatim langsung menuju ke wisata Bangsring Under water disambut oleh Sukir selaku pengelola wisata tersebut, semua rombongan merasa senang dan terpukau melihat keindahan panorama alam pantainya yang sangat indah serta kelestarian alam bawah laut yang dipenuhi dengan keindahan terumbu karang serta ikan hias.

Disamping itu rombongan terheran heran begitu mendengar berbagai penghargaan yang telah diterima oleh Sukir bahkan menjadi Nara sumber di beberapa destinasi wisata di luar wilayah Kabupaten Banyuwangi dan kunjungan keluar Negeri.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال