Hendak Ambil Bola Seorang Bocah Tenggelam di Aliran Sungai Bedadung

 

Jember.SGI. Berawal ketika korban sedang bermain sepak bola bersama teman temannya di pinggir sungai Bedadung Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger, Jember, korban hendak mengambil bola yang jatuh ke sungai namun naas korban tenggelam, Rabu 08/02/2023.

Menurut Agus (38) salah satu Nelayan warga desa Puger Wetan mengatakan, saat itu saya sedang membuat jaring di pinggir sungai dan melihat korban sedang bermain sepak bola dengan temannya yang juga berada dipinggir sungai.

Setelah itu bola yang di gunakan terlempar masuk ke pinggir aliran sunga Bedadung, lalu korban hendak mengambilnya namun naas dia terpeleset jatuh ke sungai tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut saya mencoba untuk menolong korban namun tidak bisa tertolong karena derasnya arus sungai," jelasnya 

Mendapat informasi dari warga Sat polairud Polres Jember, BPBD Jember, Babinsa juga warga setempat langsung ke TKP guna untuk mencari korban tenggelam.

Berdasarkan informasi dari warga korban adalah Refan umur 12 tahun kelas 5 SD anak dari Sudarman RT 02 RW 01 Dusun Krajan Desa Puger Wetan Kecamatan Puger, jember, waktu kejadian sekira pukul 13.00, sampai saat ini korban belum ditemukan.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال