Dua Korban Tenggelam di Sungai Kencong di Temukan Warga Mengambang

 

Jember,SGI. Setelah dilakukan Proses pencarian korban tenggelam beberapa waktu lalu ahkirnya jasad dua pemuda asal kecamatan Yosowilangun kabupaten lumajang yang terjatuh pasca perkelahian di jembatan Ponjen - Kencong atau orang menyebut jembatan pocong pada Kamis, (1/2/2023) kemarin akhirnya di temukan.

Sekitar pukul 5.30 pagi, sabtu 04/02/2023, jasad diketemukan oleh pihak keluarga nya sendiri setelah melakukan penyisiran dengan berjalan kaki mulai Jumat malam dari lokasi jatuhnya keduanya hingga ditemukan berjarak kurang lebih 3 KM jasad korban ditemukan mengapung di sungai di wilayah desa Paseban kecamatan kencong dengan posisi keduanya telungkup.

Menurut sato salah satu keluarga yang berada dilokasi penemuan jenazah, menjelaskan, yang pertama kali ditemukan yaitu jasad Wagiman,(22) setelah itu berjarak kurang lebih hampir 1 KM ditemukan jenazah Subhan,(18).

"Kami mulai semalam pak melakukan penelusuran berjalan kaki bersama keluarga lain, dan alhamdulillah sekira pukul 6 kurang jenazah kita temukan keduanya dengan posisi telungkup," kata sato salah satu keluarga.

Warga sekitar yang ikut membantu proses pengangkatan jenazah, safi'i irama mengatakan bahwa jika sebenarnya kedua korban ini ditemukan secara bersama sama, namun karena arus sungai yang deras, keduanya terpisah," terangnya.

"Tadi kelihatan mas keduanya hampir bersamaan, keluarga korban dibantu warga langsung mengangkat satu jenazah. Karena arus yang deras, jenazah satunya baru diamankan di selatan penemuan yang pertama," ungkap safi'i irama. 

selang beberapa saat, pihak dari TNI -polri  Basarnas juga unsur tim relawan Baret Rescue juga datang kelokasi ditemukannya mayat untuk mengevakuasi jenazah pemuda nahas tersebut di atas tangkis sungai kali tanggul, dan segera membawa ke rumah sakit dr Soebandi untuk menjalan otopsi.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال