Antusias Warga Kecamatan Gading Dalam Mengikuti Kegiatan Konsolidasi dan Temu Kader Partai Amanat Nasional

 

Probolinggo,SGI. Ratusan warga dari 19 desa se Kecamatan Gading menghadiri kegiatan bertajuk Konsolidasi dan Temu Kader oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Probolinggo,di Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Jumat (03/02/2023). 

Hadir dalam dalam kegiatan yang ditempatkan di halaman Sudarman warga Desa Kertosono Kecamatan Gading ini, Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H Ahmad Abdul Qodir SE yang sekaligus Bacaleg DPR RI, Sofwan Huzaimi (Bacaleg DPRD Kabupaten Probolinggo), Sapik Adi Prasetyo ST yang juga Bacaleg Kabupaten Probolinggo serta ratusan Kader PAN se Kecamatan Gading. 

Kegiatan ini diawali pemaparan oleh panitia yang mengulas seputar pencalegan serta figure dari masing-masing bakal calon legislatif (Bacaleg).  "Kami selaku pendamping atas keberangkatan figur Bacaleg yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Probolinggo, berharap pada kader untuk terus berkomitmen hingga bacaleg baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuannya.

Terlebih dalam bacaleg dari Partai Amanat Nasional ini terdapat H.Ahmad Abdul Qodir yang merupakan putra daerah dan sosok yang sangat memahami apa yang menjadi pengharapan masyarakat.Ujarnya.

Sementara H. Ahmad Abdul Qodir saat memberikan sambutan mengatakan "Jika ditakdirkan oleh Allah SWT menjadi wakil rakyat dikursi DPR RI, secara pribadi saya berupaya semaksimal mungkin memenuhi apa yang diamanatkan masyarakat. 

Dibutuhkan Kekompakan dan dedikasi yang tulus dari para kader sangat dibutuhkan dalam pendampingan bacaleg. Insya Allah para kader PAN ini tetap istiqomah dalam menjalankan tugas yang berhubungan dengan mendampingi calon yang diusung." kata pria yang akrab disapa Gus Qodir ini.

Even  konsolidasi dan temu kader PAN ini berjalan cukup lancar Nampak animo yang cukup tinggi dari warga sejumlah desa se Kecamatan Gading dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Perlu diketahui, dalam ajang Pileg tahun 2024 mendatang, DPD PAN Kabupaten Probolinggo memberangkatkan beberapa tokoh berpotensi yang diharapkan menjadi wakil yang mampu memberi kontribusi bagi kemaslahatan umat utamanya di Daerah Pemilihan masing-masing. (har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال