Apel Pemenangan Caleg Partai Nasdem DPRD Jember Dapil 6 Septian Putri Nindiasari SH, Tim Harus Tetap Solid Menjaga Suara

 

Jember.SGI. H - lima Calon Anggota Legislatif partai Nasdem dapil 6 Kabupaten Jember No 7 Septian Putri Nindiasari menggelar Apel Pemenangan bersama ratusan relawan dan tim, jumat 09/02/2024 di desa Cakru Kecamatan Kencong.

Ini merupakan kegiatan terahkir sebelum pelaksanaan pemilu dilaksanakan yaitu pada tanggal 14 Februari 2024, turut hadir diacara ketua PAC Partai Nasdem Kecamatan kencong, panwaslu dan Bawaslu.

Dalam sambutannya Septian Putri Nindiasari atau akrap dipanggil dengan Mbak Putri mengatakan, hari ini kita menggelar apel pemenangan bersama tim dan juga relawan bertempat di halaman romah bapak Yono desa Cakru kecamatan Kencong, Jember, dan saya sangat berterimakasih sekali pada tim dan relawan serta orang tua saya yang selalu mendukung juga mensupport," kata Putri.

Pesan saya pada tim juga relawan untuk tetap solid menjaga suara hingga pelaksanaan pemilu nanti demi kemenangan bersama selain itu hari ini juga kita sajikan salah satu program unggulan yaitu produk UMKM yang nantinya akan kita tingkatkan," jelasnya.

Sekali lagi jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 rame rame datang ke TPS anda pilih kertas warna hijau DPRD jember nomer 07 Partai Nasdem, mudah mudahan apa yang menjadi tujuan kita bisa terlaksana mohon dukungan panjenengan semua," tutup Mbak Putri.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال