Relawan Pertiwi Nusantara Bersatu, Wujudkan Program Kerja Nyata Capres Cawapres Bagikan Makanan Gizi Balita

 

PROBOLINGGO,SGI. Salah satu program dari Capres dan Cawapres nomer urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD adalah, mengurangi atau meminimalisir terjadinya stunting terhadap masyarakat khususnya balita.

Relawan Pertiwi Nusantara Bersatu pimpinan ibu Hajah Sri Setyo Pertiwi, adakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan ratusan paket makanan gizi untuk balita, Rabu, 20/12/2023 pagi.

Adapun yang dibagikan kali ini adalah, paket makanan gizi berupa bubur kacang ijo dan air mineral, dan untuk ibu-ibu nya, mendapatkan kaos, sticker dan kalender tahun 2024.

Sasaran lokasi hari ini, ada 3 titik,  titik pertama adalah posyandu mawar di kelurahan Kedung asem, titik kedua, posyandu di kelurahan Pakistaji, dan titik terakhir atau ketiga berada di paud sunan Drajat kelurahan Jrebeng kidul, kesemuanya masuk wilayah kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Tim relawan Titin Andriani, yang juga seorang Calon anggota DPRD Kota Probolinggo nomer urut 1 dapil 3 kecamatan Wonoasih, mendapatkan mandat dari ketua DPC Pertiwi Nusantara Bersatu kota Probolinggo, untuk menjadi Kordinator bakti sosial di wilayah dapilnya.

Titin, panggilan akrabnya mengatakan, sangat berterima kasih kepada relawan Ganjar-Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu, bisa bersinergi untuk bersama membawa kemenangan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilu 2024.

"saya berterima kasih kepada relawan Pertiwi Nusantara Bersatu, khususnya kepada Ning Tiwi sebagai ketua umum, saya sangat terbantu dengan program programnya", ucap Titin.

"semoga kerjasama ini, membawa kebaikan untuk semuanya, terutama untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden kita, bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, khususnya lagi, kemenangan untuk kita semua", pungkasnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال