Kades Dukuhagung Gelar Sertijab Kasi Pemerintah Baru

 

LAMONGAN.Suara Gegana Indonesia (SGI). Kepala Desa (kades) Dukuhagung  Agus Setiawan melantik dan mengambil sumpah jabatan, Kasi Pelayanan Mihtakhul Ulum lahir Lamongan 11/3/2000 yang berlangsung di Balai Desa Dukuhagung kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Selasa 26/12/2023 berjalan Aman, hikmat, tertib, dan kondusif.

hadiri dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Tikung, Kades Dukuhagung Agus Setiawan, BPD, Tokoh Agama dan warga yang hadir.

Pelantikan dan sumpah  jabatan Kasi Pelayanan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prosesi pelatikan, kata kata Pelantikan, sambutan Kepala Desa,  penyerahan SK (surat keputusan) yang diserahkan secara simbolis kepada Kasi Pelayanan yang baru di lantik.

Dalam sambutanya Bapak Agus setiawan selaku Kepala Desa Dukuhagung, pertama tama memberi ucapan selamat atas terpilihnya Kasi Pelayanan yang baru, dan berharap dengan sangat ,mudah mudahan dengan terisinya Kasi Pelayanan yang baru , memberikan perubahan  Desa Dukuhagung menjadi labih baik, di harapkan pula mampu bekerja dengan sebaik baiknya, mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Dukuhagung dengan tulus ikhlas.

Senada dengan Bapak Kades Dukuhagung dalam sambutanya Bapak camat Tikung juga pertama tama memberikan selamat atas di lantiknya Kasi Pelayanan dan mengharapkan bisa langsung bekerja, mudah mudahan lebih cakap, bertanggung jawab dan mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas untuk warga masyarakat Desa Dukuhagung kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Jawa Timur (Elk).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال