Jum'at Berkah, Relawan Ganjar - Mahfud Bagikan Ratusan Kotak Makanan dan Minuman Kepada Masyarakat

 

Probolinggo,SGI. Usai Sholat jum'at, relawan pendukung Ganjar - Mahfud Pertiwi Nusantara Bersatu Kordinator Daerah Kota Probolinggo, bagikan ratusan paket kotak makanan dan minuman Kepada masyarakat, Jum'at 8/12/2023.

Syafiuddin AR, Ketua Kordinator mengatakan, sejumlah ratusan kotak makanan dan minuman diberikan secara gratis kepada warga, khususnya kepada warga tidak mampu, dhuafa dan janda lansia, Hanya hitungan menit, seluruh makanan dan minuman ini langsung ludes terbagikan dengan baik, acara Jum'at Berkah sukses dilakukan.

“Hari ini kami turunkan sebanyak 200 box, kita bagikan kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat tahu bahwa dari relawan itu peduli kepada masyarakat, walaupun dengan hal yang sepele ataupun simple tapi kami tetap mengingat masyarakat yang membutuhkan,” terang Udin sapaan akrabnya..

Politisi PDI Perjuangan ini, yang juga sebagai calon legislatif nomer 5 DPRD Kota Probolinggo, dapil I untuk kecamatan kanigaran, dipemilu tahun 2024 ini berharap, segenap relawan tetap bersatu padu untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dan lebih banyak berkontribusi.

“Karena semua menginginkan pemimpin Indonesia yang baik, maka kami juga ingin semua organ relawan bersatu padu dan saling kerjasama untuk memenangkan pak Ganjar dan pak Mahfud MD,” tuturnya.

Pembagian kotak makanan dan minuman hari ini ditempatkan di satu titik di kelurahan Kebonsari kulon, tepatnya di lingkungan RW 9 Jalan Cokroaminoto Kota Probolinggo.

Antusias warga sekitar khususnya yang kebagian sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para relawan Ganjar-Mahfud, sebut saja Sri Untari, warga RT 1 RW 9 Kebonsari kulon, dia sangat berterima kasih.

"Saya berterima kasih kepada para relawan Ganjar-Mahfud, terutama kepada relawan Pertiwi Nusantara Bersatu, yang peduli kepada para kaum dhuafa, salam buat bunda Tiwi dan semoga pak Ganjar dan pak Mahfud diberi kesehatan serta menjadi presiden Indonesia," tegas Sri Untari.

Sementara Hj. Sri Setyo Pertiwi Ketua Umum Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB) Menyampaikan apresiasinya kepada Syafiuddin AR dan jajarannya.

"Saya sebagai Ketua Umum mengucapkan terima kasih kepada ketua Kordinator Daerah Kota Probolinggo, teruslah berbuat baik kepada masyarakat, insha Allah sangat bermanfaat,"Dan saya do'akan semoga mas Syafiuddin AR, sukses dan terpilih sebagai wakil rakyat," pungkasnya. (tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال