Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Sungai Desa Keting dengan Luka Gorok di Leher

 

Jember.SGI. Warga Kecamatan Jombang, Jember, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan tergeletak dalam keadaan tengkurap di bantaran sungai, di Desa Keting Jombang, tepatnya di timur SPBU Desa Keting dalam keadaan meninggal dengan luka gorok selebar 15 cm dileher.

Sosok mayat perempuan tersebut diduga adalah korban pembunuhan, kejadian tersebut memicu kedatangan masyarakat yang ingin melihat kondisi korban. Jasad perempuan tersebut ditemukan oleh beberapa petani yang hendak ke sawah, yang langsung melaporkan ke Mapolsek Jombang, Resort Jember.

Polisi pun segera turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah kejadian menindaklanjuti laporan yang masuk. Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aiptu Amin saat dikonfirmasi di TKP membenarkan tentang adanya temuan mayat tersebut.

" Memang benar ada temuan sosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan oleh beberapa petani yang berangkat ke sawah. Saat ini kami sedang menunggu tim INAFIS dari polres Jember untuk melakukan identifikasi, " ujar Amin.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال