Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perhutani Divre Jatim Santuni Anak Yatim

 

Surabaya.SGI. Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur bersama Takmir Masjid As-Syajarah menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW., dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu binaan Yayasan Masjid Ulul Al-Bab Manyar Surabaya yang dilaksanakan di Masjid As-Syajarah Graha Perhutani Divre Jatim Surabaya pada Rabu, (11/10).

Kepala Perhutani Divre Jatim, Amas Wijaya dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa sebaik-baik manusia itu adalah mereka yang dapat bermanfaat bagi sesamanya, katanya.

"Mudah mudahan segala aktifitas kita senantiasa diniatkan karena Allah, dan selalu ikhlas dalam hal apapun agar ikhtiar kita mendapat kemudahan sehingga apa yang kita cita-citakan insyaallah dapat diwujudkan," tutur Amas Wijaya.

Sementara itu, Imam Susilo pendamping anak yatim juga mengucapkan, terima kasih  Perhutani Divre Jatim atas santunan yang di berikan kepada anak asuhnya. Ia pun berharap agar Perhutani dalam mengelola hutan dapat mewujudkan hutan lestari, semoga Perhutani jaya dan sukses, tutupnya. (Elok).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال