Tahapan PAW, Tujuh Calon Kades Desa Kepanjen Gumukmas Ikuti Tes dan Penetapan Nomer Urut

 

Jember.SGI. Sebagai Tahapan dalam pemilihan kepala desa antar waktu tujuh calon Kades desa Kepanjen kecamatan Gumukmas mengikuti tes tulis yang dilaksanakan di dinas pendidikan kabupaten Jember, kamis 12/10/2023.

Ketujuh calon tersebut yaitu, Muhammad Subhan, Mastari, Imam Safari, Sukamid, Zainal Mustofa, Sumarsono serta Muhammad Zainudin, dan yang lulus dalam ujian ada 3 calon, Sukamid dengan nilai 90,Imam Safari 73 dan Muhammad Zainudin 82 keempat calon yang lain dinyatakan tidak lulus ujian tes.

Ketua Panitia PAW Miskad saat di temui awak media menjelaskan, hari ini kita melaksanakan dua tahap sekaligus, yang pertama ujian tes para calon kades dan yang kedua penetapan nomer urut calon, Alhamdulillah berjalan lancar semua," jelas Miskad.

Saya mengharapkan agar para calon jangan sampai melakukan many politik dan kami juga menghimbau agar tidak mengerahkan massa sehingga situasi aman dan kondusif, siapapun pemenangnya dalam PAW itu semua demi kemajuan desa Kepanjen." harapnya.

Saat ditanya terkait anggaran PAW ketua Panitia tersebut menerangkan, kalau dilihat dari anggaran didesa kepanjen ini sangat minim sekali sekitar Rp, 42,900.000 rupiah dan ini kita usahakan cukup walau pun anggaran didesa lain lebih besar,"terang Miskad.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال