Pelantikan Empat Kades PAW Berjalan Lancar, Bupati Jember Ingin Para Kades Segera Melayani Masyarakat

 

Jember.SGI. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., menggelar Pelantikan Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Wahyawibawagraha pada Senin (30/10/2023) malam. Tercatat, ada sebanyak 4 kades PAW yang dilantik. Mulai Kades Kasian, Kades Sruni, Kades Sumberjambe, dan Kades Kepanjen.

"Alhamdulillah, ada empat kades telah dilantik," papar bupati dalam sesi wawancara. Dalam hal ini, bupati menerangkan bahwa pihaknya melakukan percepatan. Targetnya, harus rampung sebelum November.

"Kami melakukan speed (percepatan, Red) karena setiap kades harus segera berperan melayani masyarakat," ungkapnya. Belum lagi, menjelang pilpres dan pilkada, para kades tersebut juga perlu berperan mengawal masyarakat.

Lebih lanjut, kepada para kades yang baru dilantik, bupati juga memberikan pesan yang mendalam. "Bapak ibu saat ini sudah milik masyarakat dan kebanggaan publik. Sebelumnya, banyak pilihan selain anda. Namun, yang menjadi pemimpin adalah anda," jelas Bupati.

Oleh karena itu, bupati memohon bantuan sebagai para kades yang bertugas sebagai ujung tombak Pemerintah Kabupaten Jember. "Semoga bisa mengakomodir kepentingan masyarakat. Jangan khawatir, jika ada hal baru, kami siap mengawal," terangnya.

Tak hanya itu, bupati juga mengimbau agar para kades tersebut menjadi tempat berdiskusi dengan masyarakat demi kemajuan desa. "Kami juga mengucapkan selamat dan sukses. Semoga ridho Allah SWT menyertai panjenengan semua," tutupnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال