Ratusan Warga Menerima Bantuan dari Presiden Jokowi

 

Probolinggo, SGI. Seolah tak pernah lekang imej Presiden Jokowi yang selalu peduli terhadap masyarakat. Hal ini ditunjukkan hingga saat beliau mendekati purna jabatan sebagai presiden yang terus menebar kebaikan dengan memberikan bantuan utamanya untuk masyarakat bawah yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Bantuan yang dimaksud yakni penyaluran ratusan paket sembako dari Presiden Jokowi  yang pendistribusiannya bertempat dirumah Bapak Prasetyo Eko Karso, Jalan Walikota Gatot Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran kota Probolinggo, Senin 30 Oktober 2023.

Ratusan orang mulai memadati lokasi dari pukul 9 pagi hingga selesai, beberapa diantaranya para janda, tukang becak dan masyarakat Kota Probolinggo di Lima Kecamatan yaitu Kedopok, Kademangan, Mayangan, Wonoasih dan Kanigaran.

Nazwa Agus selaku koordinator penyaluran bantuan dari Presiden Jokowi mengatakan, berbangga sekali kami di beri amanah untuk menyalurkan bantuan dari Presiden Jokowi, dan ada sekitar 300 penerima manfaat hari ini.

“Sekali lagi data yang kami panggil saat ini para penerima manfaat sudah sesuai dan mereka sangat berterimakasih atas bantuan tersebut, karena meringankan beban untuk belanja kebutuhan sehari hari,” ujar Nazwa

Lebih lanjut Nazwa Agus menyampaikan, semoga dengan bantuan ini lebih membekas di hati masyarakat, yang mana Presiden di akhir jabatanya nanti 2024 terus memikirkan rakyatnya, semoga Presiden Jokowi diberi kesehatan, umur barokah sukses,” pungkasnya.

Kami sangat atas perhatian Presiden dalam bentuk bantuan sembako ini. Yang pasti bantuan ini akan banyak membawa manfaat bagi keluarga kami."ujar Abdul Kholiq, warga kecamatan Kanigaran seperti disampaikan pada SGI.com dilokasi kegiatan. (Tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال