Ghina Rabbani Wasisto, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 3 PDI-P Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan

 

Probolinggo.SGI. Guna memantapkan tim dalam melaksanakan penjaringan konstituen dilapangan, maka Ghina Rabbani Wasisto (24), Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) menggelar pertemuan dengan sejumlah kader dan relawan PDI-P kabupaten Probolinggo, Kamis (19/10) sore.

Bagi caleg yang tergolong cukup muda ini, ajang silaturahmi yang berlangsung dirumah pemenangan Calon Presiden - Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD di kelurahan Semampir kecamatan Kraksaan dengan tim pemenangan yang datang dari beberapa kecamatan diwilayah tersebut sekaligus sebagai ajang pengenalan diri dan dikemas sebagai momen Konsolidasi serta Sosialisasi Strategi Pemenangan.

Pertemuan yang bernuansa penuh kekeluargaan ini dibuka oleh Mowo Catur Budi, selaku Ketua Tim Pemenangan. Menurutnya pertemuan ini menjadi tonggak keseriusan tim dalam mengawal, Ghina Rabbani Wasisto, caleg yang berangkat dari Daerah Pemilihan (dapil) 3 meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan-Probolinggo.

Sementara Ghina dalam sambutannya mengajak tim untuk lebih intens melakukan pendataan dan survey dilapangan terkait penjaringan konstituen. "Metode yang paling mudah, bagaimana kita bisa berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, sehingga apa yang diharapkan akan dapat secara langsung didengar."ujarnya.

Selain menyampaikan apa yang menjadi tujuan sehingga wanita millenial ini memilki tekad untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat, Ghina juga mendengarkan masukan dan saran dari kader partai yang tergabung dalam tim pemenangan.

Disinggung apa langkah yang diambil oleh Caleg muda ini dalam memperkenalkan diri pada masyarakat seperti pertanyaan yang disampaikan oleh kader PDI-Perjuangan kecamatan Kraksaan, Samsuddin. Dengan lugas Ghina menjawab upaya mengadakan interaksi bertemu secara langsung sudah dilakukan "Kita sampaikan tujuan silaturahmi tersebut pada masyarakat pada wilayah hampir semua kecamatan. Jadi kita berharap, warga tidak hanya tahu dari gambar di banner, namun kita berupaya untuk langsung bertemu."ujarnya.

Pertemuan antara tim pemenangan dengan Caleg DPRD Provinsi ini diharapkan akan terus berkelanjutan. "Mudah mudahan pertemuan ini akan dilanjutkan pada momen berikutnya dan yang pasti akan meningkatkan kesolidan tim dalam memperjuangkan figur yang satu ini guna menduduki kursi legislatif."Kata Ketua Tim Pemenangan. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال