224 Warga Desa Cakru Terima Sertifikat PTSL Tahap Pertama

 

Jember.SGI. Sebanyak 224 warga desa Cakru Kecamatan Kencong, Jember, menerima pembagian sertifikat PTSL tahap pertama, kamis 19 oktober 2023 di pendopo balai desa.

Dari jumlah yang mendaftar program PTSL sekitar 2050 baru terselesaikan 224 dan langsung dibagikan ke warga oleh panitia disaksikan Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga yang hadir untuk mengambil Sertifikat.

Kades Cakru Heny Indariyani saat di temui awak media mengatakan, ya hari ini kita membagikan Sertifikat program PTSL tahap pertama sekitar 224 dari jumlah yang mendaftar berjumlah 2050, sisanya berlanjut setelah selesai kita bagikan kembali ke warga,jelas Heny.

Kendala yang dihadapi selama pelaksanan dari awal hingga selesai yaitu pendataan atau riwayat kepemilikan tanah ada yang masih bermasalah dan ini kita tangguhkan dulu selama permasalahannya selesai.ujarnya.

Labih lanjut kades Cakru juga mengharapkan kepada warga yang sudah mendapatkan Sertifikat tolong disimpan dan dipergunakan dengan baik agar tidak rusak atau hilang, selain itu mudah mudahan warga bisa puas dengan pelayanan program PTSL ini yang meringankan dibandingkan pembuatan Sertifikat mandiri,"harapnya.

Nanang salah satu warga penerima juga mengatakan, saya sangat senang ahkirnya bisa memiliki Sertifikat tanah melalui program PTSL ini dengan biaya yang sangat murah semoga kedepan program seperti ini bisa terus dilakukan untuk meringankan warga yang ingin mempunyai sertifikat,"kata Nanang.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال