Wujudkan Komitmen dan Eksistensi, DPP–DPC TKN Lumajang bersama Sapu Lidi Nusantara Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Lumajang

 

Lumajang,SGI. Terobosan yang ditunjukkan DPP Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) bersama DPC TKN Lumajang juga Sapu Lidi Nusantara gelar silaturahmi bersama Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. Kehadiran rombongan DPP dan DPC TKN Lumajang ini juga di dampingi para tokoh Agama, Senin (18/9).

Kehadiran rombongan Ormas TKN disambut langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaranya. Hadir dalam gelaran silaturahmi tersebut antara lain, Ketum TKN Prasetyo Eko Karso, Ketua DPC TKN Lumajang Noto, Pembina TKN Gus Toha serta KH. Fatkhur Rochman.

Ketum TKN Prasetyo Eko Karso mengatakan,  maksud dan tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menumbuhkan sinergitas, membangun situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Lumajang. "Tidak hanya di Polres Lumajang, TKN bertekad jalan beriringan dengan Polri  dan Pemerintah guna mewujudkan Indonesia yang aman dan tentram,” ujar pria yang akrab disapa Eko ini.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC TKN Lumajang Noto yang menjelaskan, DPC TKN Lumajang sinergi bersama Polri dan Pemerintah, dan saat ini kami bersama Kapolres Lumajang, dalam rangka silaturahmi, membahas hal yang positif terkait Kamtibmas juga peluang mengembangkan UMKM di Lumajang, agar supaya tatanan ekonomi daerah lebih baik,” ungkap Noto

Penjelasan kedua tokoh ini diamini oleh pembina TKN yang juga hadir dalam acara tersebut yakni Gus Toha bersama KH. Fatkhur Rochman. Dilihat dari kaca perspektif perjalanan organisasi, bahwasanya akan lebih baik jika suatu Ormas bisa berjalan beriringan dengan Polri dan Pemerintah dalam upaya menjaga keutuhan NKRI, termasuk diruang lingkup agama juga menjaga NKRI agar tidak disusupi ajaran yang menyimpang berakibat pada runtuhnya akidah Islam yang sudah terbangun.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال