Diduga Tak Bisa Berenang Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

 

Surabaya.SGI. Seorang anak tenggelam di sungai kalimas yang letaknya di desa kedunganyar.

Menurut informasi, sepulang dari sekolah korban ARYA. Berpamitan ke orang tuanya hendak bermain ke markas gubuknya yang biasanya sebagai tempat bermain. gubuk itu terletak di pinggir sungai kalimas.

Setelah arya dan dua temannya bermain berenang di sungai tersebut dan ternyata arya tidak bisa berenang sehingga terbawa arus sungai dan tenggelam, melihat itu Kedua temannya tadi tidak bisa mnyelamatkan korban.

Diduga karena takut untuk menceritakan kejadian itu ke dua temannya merahasiakan Kalau ARYA tenggelam di sungai dan orang tua ARYA juga belum tau kalau si Arya anaknya tenggelam.

Orang tua korban mencari terus sampai malam hari jam 20.15 Wib di bantu warga setempat menanyakan kepada kedua teman Arya tersebut. Pada mulanya mereka berdua tidak mengaku, dan akhirnya mereka berdua mengaku sudah tau bahwa arya tenggelam di sungai.

Mendapat informasi dari pengakuan teman korban Langsung malam itu juga seluruh warga setempat menyusuri sungai Kalimas termasuk Orang tua Arya dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek wringinanom.

Tadi pagi sekira mulai pukul 06.30 Wib Tim gabungan Sudah melakukan penyisiran disekitar sungai KaliMas dengan melibatkan TIM SAR , BABINSA, POLSEK dan para relawan, dan sampai saat ini belum di temukan.( Wis).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال