Pemdes Darungan Sosialisasikan INPRES No 4 Tahun 2022 Tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan

 

Jember.SGI. Pemerintah desa Darungan Kecamatan Tanggul, Jember, menggelar Sosialisasi INPRES No 4 tahun 2022 tentang percepatan dan penghapusan kemiskinan yang dihadiri Muspika, Kades Darungan, Rt, Rw dan perangkat desa lainnya, Kegiatan ini dilaksanakan di pendopo desa, selasa 11/07/2023.

Kasi Kesra desa Darungan Abdul Muhit saat ditemui awak media Suara Gegana Indonesia ( SGI ) menjelaskan, hari ini pemerintah desa bersama Muspika Kecamatan Tanggul mensosialisasikan INPRES No 4 tahun 2022 pada para perangkat desa agar kedepan dalam memberikan bantuan tepat sasaran.

Sekarang ini banyak bantuan yang kurang tepat sasaran disebabkan tidak validnya data, ahkir warga protes dan mengeluh ke desa," ujarnya.

Mudah mudahan dengan terbitnya INPRES No 4 ini bantuan bisa tersalurkan dengan benar sebab Kepala desa berhak membatalkan apabila ada bantuan yang tidak tepat.

Ditempat yang sama Kepala desa Darungan Sukron Arafit mengharap kepada warga untuk tetap menjaga situasi aman kondusif apalagi menyambut tahun politik dan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 78.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال