Begini Tanggapan UPT PJJ Banyuwangi Terkait Responsif Pemotongan dan Perempesan Kayu Pinggir Jalan Provinsi

 

Banyuwangi.SGI. Tanggapan UPT PJJ Banyuwangi terkait berita media online tgl 6 juli 2023, bahwa upt pjj banyuwangi kurang responsif dalam menangani permohonan pemangkasan pohon trembesi tua di sepanjang jalan antara pertigaan lincing rogojampi ke barat adalah tidak benar.

menurut keterangan dari Ir. Muhammad Ridwan, ST Kasi Pemel UPT PJJ Banyuwangi sudah berkomitmen untuk menjaga dan memelihara seluruh ruas jalan provinsi termasuk pohon - pohon  pelindung agar tidak membahayakan para pengguna jalan.

Sehingga masyarakat akan aman dan nyaman, dan perlu diketahui upt pjj banyuwangi memiliki ruas jalan juga di wilayah situbondo sehingga pemeliharaan memerlukan waktu.

kita ini bukannya tidak responsif hanya menunggu giliran jadwal saja untuk perempesan/pemotongan pohon, namun kita juga berterima kasih terhadap rekan rekan media khususnya yg telah mengingatkan kami yg mana media adalah sebagai  patner kita," ujar Muhammad Riduan saat ditemui awak media.

Untuk pohon yg dimaksud sudah kami lakukan perempesan dan pemotongan dahan yang sangat membahayakan para pengguna jalan.

perlu diketahui kami selaku Upt pjj  banyuwangi sebagai pemilik ruas jalan provinsi tetap memantau dan mengantisipasi pohon yang rawan patah atau roboh di sepanjang ruas jalan, dengan dilakukan survey rutin setiap minggunya oleh para pengamat jalan di masing masing ruas jalan," terangnya.(dim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال