Salah Satu Nelayan Korban Laka Laut di Jember di Temukan Dipinggir Pesisir Pantai Semalam


 Jember.SGI. Salah satu nelayan korban laka laut yang kemarin sempat perahunya karam akibat di hantam ombak pantai selatan Jember, Jawa Timur, saat hendak pulang melaut ahkirnya ditemukan warga nelayan, bersama Tim SAR Gabungan Polairud Polres Jember, minggu malam 21 mei 2023 sekira pukul 22.30 Wib.

Korban ditemukan berada di daerah Nyamplung Kobong desa Kepanjen, kecamatan Gumukmas, Jember sudah berada di pinggir pantai, korban atas nama Sodik warga dusun Getem desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Jember.

Jasad korban pun segera dievakuasi dan selanjutnya di bawah kerumah keluarga korban untuk dimakamkan.

Aiptu Agus selaku KBO saat ditemui awak media menerangkan, senin malam 21/05/2023 sekira pukul 22,30 telah ditemukan satu jasad korban laka laut pantai selatan dan sudah diserahkan kepihak keluarga korban.

Untuk hari ini kita masih melakukan penyisiran kembali untuk mencari satu korban lagi atas nama Ayub yang juga warga dusun Getem desa Mojomulyo, Puger, yang belum diketemukan," terang Aiptu Agus.

Tim Gabungan SAR, Polairud, TNI dan Relawan melakukan penyisiran dipinggir pesisir mulai dari TKP hingga satu mil lebih mulai dari pagi, sedang yang melakukan penyisiran di laut langsung di pimpin oleh Basarnas sampai saat ini,"ujarnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال