Diduga Konsleting Listrik Satu Rumah Warga Desa Blongsong, Baureno di Lalap Si-Jago Merah

 

Bojonegoro SGI. Salah satu rumah milik warga desa Blangsong Rt 08 Rw 04, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ludes dilalap si jago merah, sekira pukul 09.30, minggu siang, 28 mei 2023.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya perabotan rumah dan dokumen penting milik korban yang tidak dapat di selamatkan.

Menurut keterangan Kepala Desa Blongsong rumah yang terbakar adalah milik Abdul Majid umur 63 tahun, warga desa Blangsong Rt 08, Rw 04, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Mendapat laporan ada kebakaran Petugas Damkarmat Pos Baureno langsung meluncur ke TKP dengan 3 unit mobil kebakaran 12 personil guna untuk melakukan pemadaman dan setelah sampai di TKP bersama sama warga, Babinsa, Bhabinkamtibmas segera memadamkan api kurang lebih 2:jam berhasil dipadamkan.

Diduga penyebab kebakaran akibat konsleting listrik dan kerugian korban total 250.000.000 juta, selain itu petugas Damkar juga memberikan sosialisasi pada warga masyarakat setempat cara mencegah kebakaran dan penanganannya serta membagikan nomer Call Center.(ongko).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال