Sering di Peringatkan Puluhan Lapak PKL Ahkirnya Dibongkar Muspika Tanggul

 

Jember.SGI. Puluhan lapak pedagang kaki lima yang ada di timur kecamatan Tanggul, Jember, dan samping kantor Pegadaian ahkirnya di bongkar oleh Muspika, pada hal sudah sering kali di peringati namun para pedagan tak menghiraukan,Rabu 05/04/2023.

Penertiban PKL ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih tidak kelihatan kotor selain itu menghidupkan kembali trotoar yang seharusnya digunakan untuk pejalan kaki namun buat berjualan pedagang kaki lima, pengguna jalan baik roda dua atau empat bisa lancar tidak terhalang oleh PKL apalagi menjelang lebaran sebentar lagi akan menambah kemacetan.

Sebenarnya sudah ada tempat yang disediakan bagi para pedagang kaki lima yaitu pasar baru atau pasar manggisan di jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Tanggul, Jember.

Hanifah selaku Camat Tanggul saat ditemui awak media menjelaskan, ya hari ini kita menggelar penertiban pedagang kaki lima yang berada di timur kantor kecamatan dan di sebelah pegadaian," jelasnya.

Sebenarnya kita sering kali memberikan peringatan kepada para pedagang itu supaya pindah ke tempat yang telah kita sediakan di pasar manggisan namun tak dihiraukannya jadi ya terpaksa kita ambil tindakan dengan membongkar lapak mereka," terang Camat Tanggul.

Dia menambahkan, untuk hari ini kita merelokasi dari jalan Raung ada sekitar 25 pedagang dan sudah menempati lapak yang ada di pasar manggisan ini akan terus kita lakukan," pungkasnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال