Penyaluran Bantuan Beras di Desa Tingkis Kec.Singgahan Berjalan Aman dan Lancar

 

Tuban SGI. Pemerintah Desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban , Menyalurkan Bantuan Beras 10 kg .Yang bersumber dari Bulog Cadangan Pangan Pemerintah Th 2023 .Yang di laksanakan di Pendopo desa Tingkis Hari Sabtu 15/04/23 .dari Jam 14.00 Hingga Selesai.

Dalam Kegiatan tersebut Hadiri Kades Tingkis Agus Susanto SH., Beserta Perangkatnya ,Anggota BPD, Linmas,Tokoh Tokoh Masyarakat, petugas Kantor POS Tuban, PUSKESOS Serta Masyarakat Penerima Bantuan Beras .

Dalam Sambutannya Agus Susanto  Mengatakan, Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Kab Tuban kepada Masyarakat . Program Bantuan Beras 10 kg yang bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah Th 2023.

Kegiatan Pembagian Beras ini Guna Untuk  memenuhi Kebutuhan Masyarakat  yang ada di desa Tingkis Terutama menjelang idul Fitri Agar ada Pemerataan Dari 3  Dukuhan  ,yaitu Dk Ngopolo, Dk Krajan dan Dk Ngablak, terdiri dari 21 RT ,7 RW. adapun penerima Bantuan Beras sebanyak 457 KK.

Pembagian Bantuan di laksanakan  Mulai Pukul 14 00, Hingga Selesai, Persyaratan Penerima Bantuan Warga Harus  membawa KK. dan KTP Asli .

Jamal dan Karsidin RT 04 Dukuh Krajan ,Merasa Sangat Senang sekali dengan adanya Program bantuan ini ,disamping  membantu untuk keluarga kami ,juga Masyarakat Penerima yang lain ,apalagi ini bulan puasa, Alhamdulillah Hari ini kami menerima bantuan dari pemerintah yang di Salurkan melalui Pemerintah Desa ,agar penerima merata dan Tepat Sasaran " Tuturnya .

Di Sisi Lain Kades Tingkis  menyampaikan ke awak media  ,bahwa Program programnya di desa Tingkis Alhamdulillah ,terselesaikan dengan Baik, contoh ,Pembangunan 15  MKCK  Terselesaikan dengan baik, Perbaikan jalan desa Yang Terkena bencana Alam pun  Alhamdulillah ,bisa Teratasi.

walaupun sebagian Swadaya masyarakat,  contoh jalan di RT 24  dengan biaya  7200,000, dan ada bantuan dari warga merupakan Matrial Semen dan pasir ,yaitu dari Sutrisno dan Nganti warga setempat . dan Bencana Longsor di Tretek Pedot ,Perbatasan dukuh Ngopolo dan dukuh Krajan  yang Menelan Anggaran 18 juta , yang di ambil dari dana Desa 13 juta Untuk Sisanya pun Masih di pikirkan dan Saat inipun masih dalam Pengerjaan  ",terangnya (mardi ,SGI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال