Penemuan Mayat Seorang Pria Tergantung di Pohon Gegerkan Warga

 

jember.SGI. Warga desa Cakru Kecamatan Kencong, Jember, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat tergantung di pohon yang sudah mulai membusuk di kebun milik salah satu warga dusun Igir igir, Senin 10/04/2023.

Mendapat laporan dari warga setempat wakasun desa Cakru Sawab mendatangi lokasi dimana mayat itu ditemukan, setelah itu wakasun pun langsung menghubungi petugas polsek kencong untuk melapor bawasannya ada Sosok mayat laki laki di kebun milik warga dusun igir igir desa Cakru.

" ya saya mendapat laporan dari warga kalau ada mayat tergantung di sebuah pohon di kebun dan saya bersama kasun Subur segera melihat dan memang benar ada sosok mayat tergantung di sebuah pohon dan sudah mulai membusuk," ujarnya.

senada Hasan salah satu warga dusun igir igir mengatakan, saya sering cari rumput dekat TKP di mana korban ditemukan, dua hari kemarin saya curiga kok ada sepeda motor di kebun dan orangnya gak ada apakah sedang memancing," jelas Hasan.

Setelah mendengar kalau ada sosok mayat di temukan di kebun saya pun bergegas melihat dan rupanya benar diduga korban pemilik motor yang saya lihat kemarin.

Petugas Polsek bersama tenaga Medis yang datang segera mengevakuasi mayat tersebut dan selanjutnya di bawah ke Puskesmas Kencong untuk proses medis, tak lama kemudian ada keluarga korban datang dan membenarkan bahwa mayat tersebut adalah salaj satu keluarganya yang beberapa hari tidak pulang.

korban atas nama Heru C (40) warga dusun Krajan 1 RT 01 RW 09 desa Jombang Kecamatan Jombang,Jember, karena pihak keluarga sudah menerima dengan ihklas petugas pun menyerahkan jasad korban pada keluarganya untuk dimakamkan.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال