Komunitas Taft Bersama Tambak Rakyat Bagikan Bansos Ke warga di JLS

 

Jember.SGI. Puluhan anggota Tiem Taft diesel Indonesia chapter Jember bersama tambak rakyat menggelar kegiatan di bulan suci romadhon 1444 H dengan mendatangi mushola Marhamah di dusun jeni desa kepanjen kec Gumukmas, Jember, untuk bagikan bantuan sosial ke warga yang tidak mampu, Minggu 02/04/2023 pukul 15:00 di jalan lintas selatan

Dalam giat bansos ini sebagian diberikan secara simbolis di mushola Marhamah dusun jeni desa kepanjen Gumukmas, tak lepas dari itu turut hadiri PJ Kades Fahrul Asrori SH dan puluhan anggota Taft diesel chapter Jember, petambak rakyat dan warga penerima manfaat, ada 52 sembako yang di bagikan berupa minyak goreng, beras, mie dan alat sholat dan alquran. Semua berjalan lancar.

Sumardi selaku ketua atau pembina TDI (Taft diesel Indonesia) saat di temui awak media SGI mengatakan, Giat bansos kali ini kita lakukan di wilayah Jember selatan, yaitu di dusun jeni desa kepanjen dan ini dilakukan rutin setiap tahun tidak hanya giat bansos saja akan tetapi apabila ada bencana Tiem kami juga melakukan hal yang sama membantu tanggap bencana," jelasnya.

Romlah salah satu penerima manfaat merasa sangat senang mendapatkan sembako. ibu asal dusun jeni desa kepajen kec gumukmas Jember itu juga mengatakan Syukur Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu sekali untuk keluarga kami di tengah bulan puasa, mudah mudahan Allah SWT nanti yang membalas semua ini,"tuturnya. (H/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال