Bukber dan Launching Cafe Resto Cumma Cumma di Jalan Raya Jember-Lumajang

 

Jember.SGI. Koperasi Konsumen Karyawan Rukun Makmur PTPN 12 kebun Banjarsari desa Petung, Kecamatan Bangsalsari, Jember, kini membuka unit usaha lagi yaitu rest area dan disediakan pula cafe resto Cumma Cumma, bagi warga yang ingin beristiharat dalam perjalanan.

Untuk Lokasi rest area berada di jalan raya Jember - Lumajang desa Petung dan telah diresmikan pada hari Rabu 19/04/2023 di saksikan Muspika dan undangan yang hadir.

Camat Bangsalsari Drs. Basukik saat di temui awak media mengatakan, ya hari ini kita menghadiri peresmian cafe resto Cumma Cumma dan rest area yang merupakan salah satu unit usaha dari koperasi konsumen karyawan PTPN 12 Rukun Makmur yang baru saja di Launching.

Harapan kami selaku muspika kecamatan Bangsalsari dengan di bukanya unit usaha baru ini mudah mudahan bisa menyerap tenaga kerja baru sehingga mengurangi pengangguran.

Basukik juga menambahkan untuk menu yang di sediakan kalau bisa makanan ala khas  daerah," tambahnya.

Sementara itu Ketua Koperasi PTPN 12 Rukun Makmur Fahriza Kurniawan Ardha menjelaskan, dengan di launching Cafe Resto Cumma Cumma ini Koperasi kita mempunyai empat unit usaha diantaranya simpan pinjam, unit Kendaraan angkutan atau Tranportasi, unit toko dan cafe resto yang baru kita resmikan ini," jelas Fahriza.

Tujuan di bukanya unit usaha baru ini adalah untuk mengembangkan koperasi Karyawan PTPN 12 Rukun Makmur lebih maju lagi, selain itu kita memanfaatkan tempat yang strategis milik perkebunan dan kebetulan lokasi ini pas banget dekat dengan masjid jadi kita buka rest area dan cafe resto," ujarnya.

Berbagai menu kita sediakan untuk warga yang beristirahat dalam perjalanan, mudah mudahan ke depan bisa lancar dan bisa mensejahterakan karyawan," tutupnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال